Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Sabtu, 26 Mei 2012

CARA MEMASUKAN ATAU MENCEK DOMAIN YANG TELAH DI BELI

Kemarin kita telah membahas tentang bagaimanacara mendapatkan domain dan hostingan yang sesuai dengan keinginan kita.
Bagi yang telah membeli hosting dan domain dan tellah membayarnya nah kita akan mendapatkan pesan email, pesan itu terdiri dari nama username dan pasword domain kita.

Kemarin saya telah membeli domain dan hostingan,dan setelah saya membayarnnya saya mendapatkan balasan email konfirmasi yang didalamnya seperti ini

Saya daftar melalui idwebhost.
Nah untuk mengeceknya kita masuk ke Cpanel dengan menggunakan data yang ada di Hosting Control Panel.
Ketik saja di url (nama domain/cpanel) misalkan(gamebellsmartshop.web.id/cpanel)
 Lalu di login deh,,kemudian klik no, i'am fine,


dan selesailah,,,inilah cpanel saya

link y jadi gni :)



0 komentar: