Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Minggu, 27 Mei 2012

PENGERTIAN GOOGLE ANALITIK

Sebelum kita menerapkan fungsi dari google analitik tersebut alangkah baiknya jika kita mengenal dan mengetahui apa yang dimaksud dengan google analitik itu sendiri dan apa fungsi dan keuntungan jika kita menggunakanya.

Dengan google analitic ini kita bisa mengetahui trafik blog atau web kita, cangginya lagi kita bisa tahu pengunjung situs kita berasal darimana.

google analitic lebih berkutat ke statistika,matematika,dan hitungan. Pemahaman nya pun tidak begitu mudah dan tidak begitu sulit,,hahahah. Yang penting mah tekun.

google analitik ini bekerja begitu cepat. Ketika ada seorang pemakai atau pengunjung yang hendak mencari misalkan dy mengketik di URL gamebellsmartshop.web.id maka google analitik ini langsung mengcatatnya, dan tidak akan terlewat.

Untuk daftar google analitik klik saja disini

2 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely
Siti
Business Development
ForexMart www.forexmart.com
siti@forexmart.com 
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858