Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Minggu, 27 Mei 2012

LANGKAH AWAL MENGATUR WEB

Sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara untuk enginstal CMS oscommerce di artikel saya sebelumnya disini.
Nah sekarang kita kan melanjutkannya ke tahapan selanjutnya untuk sedikit mengolah web kita. Pada awalnya ketika saya telah selesai menginstal CMS tersebut saya bingung+pusing karena space web saya sudah terpakai banyak, cara mengeceknya cek lagi saja di cpanel kita. Setelah kita login akan ada keterang di sampingnya berapa saja yang telah terpakai.


Seperti di atas, penyebab kenapa space saya terpakai begitu banyak padahal saya belum posting apapun ,alasannya adalah ketika kita menginstal CMS dan berhasil maka CMS yang kita instal khususnya oscommer yang saya instal ini mempunyai tempalte bawaan yang sudah mempunyai banyak gambar, seperti di bawah ini,,

Nah untuk itu kita bisa menghapus gambar-gambar tersebut caranya adalah :
Pertama karena itu adalah merupakan gambar catalog kita klik catalog >>categoris atau produc, kemudian kita delete


nah setelah di hapus maka semua gambar yang tadi terdapat di halaman pertama web kita akan hilang,


0 komentar: