Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Minggu, 01 April 2012

AMAZON.COM

Hm,,,
Mungkin agak telatnya buat sher tentang cara pendaftaran di amazon.com. Tapi tak apalah dari pada tidak sama sekali.

Sebelumnya saya akan menerangkan sedikit tentang apa si amazon.com tersebut. Amazon.com merupakan salah satu dari perusahaan online terbesar yang menyediakan jasa pemasangan iklan. Benar sekali jika anda berpendapat bahwa amaazon adalah merupakan salah satu dari broker yang begitu banyak di dunia maya, bukan hanya itu amazon adalah  merupakan salah satu dari situs yang menyediakan jasa pemasangan iklan terbesar di dunia.

Hm,,,
berbeda dengan adsensecamp yang pembayaraan dengan menggunakkan rrupiah. Di amazon pembayaran menggunakan Dolar (Hm,.,lumayankan). Amazon juga tidak seperti adsensecamp yang menggunakan metode PPC atau dengan mengklik maka kita akan mendapatkan imbalan. Tapi di amazon harus ada yang membeli barang yang kita tawarkan tersebut barulah jika ada yang membeli kita akan mendapatkan imbalan.

cara mendaftar di amazon

pertama kita masuk ke amazon www.amazon.com
Kemudian klik JOIN NOW FOR FREE. kemudian akan muncul kotak isian lagi, isikan email di kotak yang kosong kemuadian pilih iam a new costamer kemudian klik sign in...

Kemudian akan muncul lagi kotak isian ,,,isi semua kolom yang tersedia
kemudian click continue. Lanjutkan dengan mengisi semua pendaftaran sampai di akhirnya anda akan di suruh untuk emilih kode iklan yang akan anda tempelkan d blog atau di situs yang anda miliki.


0 komentar: