Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Minggu, 08 April 2012

PENGERTIAN PAYPAL

Tergelitik dengan artikel teman yang membahas tentang paypal, saya tersentak dan sadar banyak artikel tentang affiliate ayang saya buat tapi saya sendiri tak mengerti apa yang dimaksud dengan paypal.

Setelah saya coba untuk mencari pengertian paypal dan membaca dari berbagai sumber, paypal adalah merupakan sebuah metode pembayaran di dunia maya, jadulnya dulu orang-orang yang berbisnis di dunia maya menggunakan cek cridit dan lain-lain nah sekarang orang-orang lebih mengenal paypal.

Ada sebuah situs untuk membuat paypal pribadi yaitu www.paypal.com. tinggal masuk saja. Jika ada pertanyaan "saya belom punya kartu credit apa saya masih bisa daftar? nanti verifikasinya gmana?"

Nah,,,jangan khawatir jangan bimbang proses ini bisa di lewat jika kita masih belum mempunyai kartu credit. Proses ferivikasi memang penting tapi ini bisa kita lewat dengan ketentuan paypal kita hanya bisa menerima trasnferan max $100. Jadi jika anda belom memferivikasi batas penerimaan paypal anda hanya sampai $100 saja.

CARA MENDAFTAR KE PAYPAL:

Anda masuk ke paypal.com
Lalu anda sign up
Terus anda pilih Personal,bisiness pa premire
:)
Selanjutnya anda teruskan

Selamat mencoba...

0 komentar: