Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Minggu, 01 April 2012

BROKER "KLIKSAYA.COM"

Nah teman-teman ada yang tau tentang kliksaya.com?

Kliksaya.com adalaah merupakan salah satu dari prusahaan yang bergerak di penyediaan situs pelayanan pemasangan iklan atau sering kita sebut dengan broker.

Sama halnya dengan PPCindo, kliksaya.com juga merupakan broker lokal.kliksaa ini memiliki model PPC yaitu ketika ada yang mengklik maka si blisher akan mendapatkan imbalan.

Jika anda ingin mejadi publissher di kliksaya.com maka anda harus mendaftar sebagai penerbit kliksaya.com. Nah sebelum anda mendaftar di sana akan tertera persyaratan atau ketentuannya. Ketentuan yang mutlak adalah trafik anda harus mencapai 10.000 perblannya, karena mereka beramsumsi dengan banyakya trafik maka pengklikan iklan yang dipasang akan banyak dan ini sangan mempengaruhi penghasilan anda sebagai publisher.

Nah cara untuk mendaftar di kliksaya.com yaitu :

Seperti biasa pertama kita masuk ke www.kliksaya.com
setelah itu tinggal di plih saja anda mau masuk atau daftar jadi apa, jika anda akan mendaftar sebagai publisher klik atau pilih saja penerbit kliksaya.
setelah itu ada forrm yang harus anda isi
pendaftaran kliksaya.com sama saja dengan PPCindo tinggal mengikuti alurnya,karena pendaftaran sdi sediakan dengan bahasa indonesia jadi gak akan ada kesulita.


Selamt mencoba...

0 komentar: