Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Minggu, 08 April 2012

LIKU-LIKU MENDAFTAR AMZON.COM

Setelah sekian lama ngoprek amazon.com akhirnya bisa juga masang iklan amazon. Sampai berulang kali mendaftar dan berulangkali buat email baru untuk mendaftarkan situs pribadi.

Karna pemahaman bahasa inggris yang kurang inilah yang membuat saya kembali terus mengulang proses pendaftaran. Entah benar atau tidak saya memang tidak memahaminya.

Pertama saya masuk ke amazon.com, nah karena saya pernah mendaftar setengah-setengah ketika saya buka ternyata saya sudah terdaftar dikiri atas sudah tertulis nama saya. nah karena saya tidah mengerti bahsa inggris saya tidak tau bagai mana caranya untuk membuat bener iklan. Setelah itu saya coba lagi untuk mendaftar tentunya dengan email yang berbeda
Saya menuliskan email baru dan kembli mendaftar setelah itu klik sign in using our secure server. Setelah itu akan muncul kotak isian dan mendaftarlah. Ekh setelah saya mengiuti proses itu saya malah kembali ke halaman yang awal. berkali-kali saya ulangi tetap aja seperti itu.

Sampai akhirnya saya mencoba masuk ke halamaan utama www.amazon.com. Saya juga mencari reverensi dari beberapa sumber di internet. Saya tambah bingung karena yang saya temukan adalah langkah awal klik Join Assosiates tapi hasinya saya cari kata tersebut bahkan saya sudah menggunakan CTRL+F tetep saja gak ketemu.

Sampai akhirnya saya mendapatkan informasi dari teman saya katanya coba cari dan klik tulisan Beccome an Affiliate lalu klik Join Now For Free. Setelah itu ikuti saja langkah - langkahnya.

Dan akhirnya saya bisa bergabung dengan amazon dan dapat mengiklankan produk-produk amazon :)

0 komentar: