Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Jumat, 02 Maret 2012

BISNIS APA YANG COCOK???


Masih bingung jika ditanya akan melakukan apa jika sudah lulus nanti. Cari uang semakin susah ingin kerja di perusahaan susahnya setengah mati, jalan satu-satunya menciptakan lapangan kerja atau belajar bisnis sendiri. Tapi apa yang cocok untuk pemula dan awam seperti saya?

Pernah ada teman yang menawari saya untuk berbisnis online, tapi apa itu menjamin? Ragu dan GALAU yang ada ,karena pemahaman yang kurang. Karena rasa penasaran saya terhadap bisnis online sayapun mulai mencari informasi dari mbah google .
Ada salah satu bisnis online yang saya sangat tertartarik, yaitu bisnis online jasa pembuatan blog,web,jejaring social dll. Saya akan menawarkan jasa pembuatannya. meski ini baru angan tapi saya sangat tertark dn ingin mencoba. 

Kedengarannya bisnis ini amat sangat mudah, ya memang untuk pemula seperti saya, saya fikir lebih baik mulai dari yang mudah saja, “ semuanya bertahap ”.

sekarang untuk langkah awal belajar tentang pa yana ingin di jadikan bisnis itu dulu, semuanya harus terencana.

















0 komentar: