Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Kamis, 01 Maret 2012

PENGUSAHA SUKSES DI DUNIA ONLINE

Hm,,,,
Banyak sekalai orang yang ingin sukses,,tapi terkendala dengan kemampuan yang dimilikinya,sungguh ironis padahal banyak sekali di ruaran sana yang menyediakan kesempatan untuk menjadi seseorang yang kaya, ya setidak nya untuk sedikit belajar tentang bisnis.

Salah satu tempat untuk memulai berbisnis adalah dengan memanfaatkan ddunia maya. Berawalan dengan hobi dan ketekunan banyak orang yang sudah terbuktii bisa meraup keuntungan dengan memanfaatkan internet.

Ini adalah beberpa oramg yang kaya dari penghasilan berbisnis didunia maya.

DARI LUAR
                                                                  Mark Zuckerbreg

                                                     

 Mark Zuckerbreg,,(nama yang aneh)hahha
Dalam dunia online siapa si yang tidak mengenal orang yang satu ini. Tapi memang pada kenyataan nya orang-orang memang jarang yang tau siapa dia. Tapi lain lagi jika di tanya siapa yang tak kenal facebook?
pasti semua dari kakek,nenek,tua,muda sampai ke balita ang bartu brojol (lebay dikit :) )mereka tau dan pernah memakai facebook.
Nah dia ini lah yang membuat facebook sekaligus yang punya jejaring sosial tersebut. Berawal  dari hoby semua jadi menghasilkan keuntungan baginya, dan asal di ketahui saja sekarang dy menjadi salahsatu pengusaha terkaya termuda juga didunia.
                                                                                 Blake


                                                


Blake adalah pembuat project mozila firefox sejak mozila pertama keluar di tahun 2004 sampai sekarang sudah 100juta orang yang mendownloadnya, bisa dibayangkan berapa dolar yang dia dapat dari projectnya tersebut.

Robin Li
Beliau adalah pendiri search angine,itu loch sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pencarian data. penghasilannya sekarang mencapai 9,2 M
Jack Dorsey
Buat para pecinta twitter yang sering ngetwit  . Wah sering ngetwit tapi gak tau pendiri y..TER…LA…LU..! yuapz buat para pecinta twitter pencipta twitter adalah jack Dorsey.
Jack Dorsey adalah pencipta dan pendiri twitter. Dengan kekayaan sekitar 250 juta dolar..           


Dari Indonesia
                     Hendrik Tio
                                                                                    
Nah ini dia salah satu  pembisnis online yang sangat sukses di Indonesia.
Ya… hendrik adalah pemilik dan ppendiri took online terbesar diindonesia,,waw..
pendiri sekaligus pemilik bhineka.com ini memiliki omset  mencapai 60 miliar. Berdiri sejak tahun 1999 sampai saat ini, menjadikan beliau sebagai pembisnis online tersukses di Indonesia.


                                                           Budiono Sadorso
                                                      

Tahukah anda detik.com?
ya hamper setiap hari kita melihat berita-berita dan mencari informasi di detik.com. detik.com adalah sebuah situs yang menyediaan informasi untuk para pembaca. Detik.com sendiri juga adalah merupakan salah satu situs yang paling sering dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mencari informasi.
Tapi dengan banyaknya yang membuka dan mengakses situs ini apaah ada yang tahu siapakah yang menjadi pelopor dan pendiri situs berita online ini? Ya dia adalah  Budiono darsono.
Dan sekarang beliau menjadi salah satu dari pengusaha tersukses di bidang online ini.

                                                           Andrew Darwis

                                                    


para agan-agan yang sering mengakses kaskus.com, inilah dia pelopor pendiri situs kaskus.com Andrew darwis. Situs yang menyediakan forum-forum diskusi ataupun transaksi dalam dunia bisnis. Situs ini sangat menjamur dialangan muda. Bahkan ada komunitas kaskus di daerah masing-masing.

                                                                    Rudi Salim

                                                           


rudisalim adalah yang berkecimpung di dunia online dari dulu tanpa sengaja menciptakan game online yang sekarang menjadi popular dikalangan masyarakat. Dengan ketidak sengajaannya ini membuatnya menjadi salah satu pembisnis tersukses di dunia online.

         Aulia Halimatusadiah

Cantik kesan pertama yang terlihat dari wanita satu ini. Hobynya adalah menulis dan berawa dari hobynya itu maka dia membuat situs yang berhubungan dengan tulisan. Dan pilihannya dijatuhkan dengan mendirikan sebuah took buku online yaitu kutubuku.com.
hoby yang membawanya keddunia bisnis online benjadikannya salah satu pembsnis tersukses didunia online.


Artikel ini saya susun berdasarkan artikel-artikel yang  telah ada
semoga bermanfaat…






0 komentar: