Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Minggu, 18 Maret 2012

SEARCH ANGINE LOKAL AND NON LOCAL



Nah setelah kita mencari tahu dan mulai mendapat gambaran tntang search engine, hal yang perlu kita ketahi tentang searc angine lain nya adalah kita juga harus tau search angine lokal yang asli dari inddonesia dan search angine yang berasal dari luar dan telah menddunia.

SEARCH ANGINE LOKAL
1. cangkok.com

 Dari Platfromnya sih mirip dengan google. cangkok memberikan hasil perincian yang terbaik di internet khususnya untuk yang berbahasa indonesia. cangkok membuat suatu mesin pencarii terbesar di indonesia..
sesuai dengan teknologi pencarian cangkok yang otomatis dan kompleks serta metode siterank tersebut, maka metode pencarian di cangkok tersebuat adalah merupakan metode pencarian yang obyektif,jujur dan berkualitas tinggi.
2. nguber.com
hahahahh....buatan lokal banyak ciri khas nya...namanya unik-unik, setelah cangkok.com sekarang ada nguber.com. seperti halnya cangkok.com search angine ini juga mengindeks web-web indonesia.. metode search angine yang dibuat berdasarkan sistem algorima.



SEARCH ANGINE NON LOKAL
1. google.com
nah jika search angine yyang satu ini semua orang pasti sudah tahu. search angine google.com adalah search angine yang sudah popular cakupannya adalah dunia internatiaonal.






2. yahoo.com
 

0 komentar: