Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Jumat, 30 Maret 2012

PENGERTIAN BROKER,ADVERTIASER,PUBLISER

Sekarang kita akan membahas tentang broker. Nah sedikit tentang penjelasan broker versi saya, broker adalah perantara antara si prodiusen atau si pembuat barabg yang akan memasarkan produknya dengan menggunakan jasa calo. nah si broker ini menyediakan jasa bagi para pembuat prodak untuk memasarkan prodak y dam memberi kesempatan kepada si calo untuk memasarkan prodak tersebut.

Nah si broker bisa mendapatkan keuntuungan dengan mengiklankan barang atau produk tersebut dan si calo akan mendappatkan imbalan juga. dengan memasarkan prodak tersebut.

Didunia maya brokker menjelma menjadi sebuah situs-situs atau web yang menyediakan jasa pemasangan iklan. Nah si situs tersebutlah yang disebut dengan broker dan si calo adalah yang menyediakan situsatau webnya untuk dipasangi iklan yang broker terima orderan dari si pembuat prodak.

Sekarang tidak perlu susahlah jika ingin tahu situs pa yang termasuk broker tinggal tanya ke mbah google. Diantaranya adallah situs-situs ini :

- Adsense
- Clickbank
- Amazon
- Clickbooth
- Industrybrain
- Doubleclick
- Dll

Sebenarnya masih banyak lagi situs-situs yang menyediakan jasa semacam ini.

Setelah kita tau pa yang di maksud dengan broker,,,
Sekarang kita lanjutkan dengan Advertaiser, masih berhubungnan dengan broker Advertaiser adalah merupakan produser atau yang mempunyai produk barang yang di iklan kan, nah biasa y di dunia online banyak banyak jasa situs-situs yang menyediakan jasa Advertaiser,,

contoh situs yang termasuk:

- www.searchfeed.com
- www.tribalfusion.com
- dll

Sedangkan publisher adalah orang yang menyediakan situs atau webnya untuk memajang iklan-iklan atau produck milik orang lain. Dengan memajang dan memanfaatkan jasa broker maka si publisher biisa mendapatkan keuntungan.

Beberapa situs atau blog yang digunakan sebagai publisher diantaranya :

- Blog milik pribadi (ex. wedushgamebell.blogspot.com)
- www.kioscek.com

1 komentar:

If you're looking for a reputable contextual advertising company, I suggest that you take a look at Clicksor.