Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Rabu, 14 Maret 2012

publisher (www.clickbooth.com)

Salah satu tempat untu mendaftarkan diri menjadi seorang publisher adalah degan mendatangi dan mendaftar di www.clikbooth.com
Situs ini adalah salah satu dari banyak nya situs yang menyediakan jasa menjadi seorang publisher atau mengiklankan prodak di blog ataupun situs yang kita punya..
Katanya si uang yang di haslkan dengan bekerja sama dengan situs ini lumayan :D. tapi banyak juga proses yang harus dilalui dan lumayan ribet. 

Langkah-langah untuk mendaftar disitus ini :

-         Coba masuk dulu ke www.clickbooth.com
-         Atau masuk langssung ke formulirnya di http://publisher.clikbooth.com/signup
-          Isi formulir lengkap
-          Nanti akan ada konfirmasi melalui email anda
-          Setelah itu nanti aka nada kejutan(lebay dikit) anda akan di telpon oleh pihak clikbooth
-         Nah setelah itu barulah kita bisa login(…asyik…asyik…)
-          Setelah kita bisa login barulah kita bisa memilih iklan apa yang ingin kita tampilkan di situs yang kita miliki.     Iklan-iklan yang tersedia disini kebanyakan  berbentuk CPA atau CPS jarang yang CPC.
(istilah ini tunggu di artikel selanjutnya y :D)

Kalau kita telaah dan kita cermati clikbooth in lebih menguntungkan dan lebih cepat mendatangkan kekayaan, tapi kalau di lihat dari segi kemudahan untuk mengakses y adsense tetaplah yang paling mudah.
Oh ia satu lagi,,setelah mendaftar di kita harus menunggu telpon dari clikbootnya, dia akan mengkonfirmasi data kita,,di telpon bule waw…(siap-siap kamus di tangan :))

0 komentar: