Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Jumat, 30 Maret 2012

CARA MENDAPATKAN HOTING GRATISAN






Sama halnya dengan domain. Hosting juga sebenarnya berbayar, namun bagi para pemula dan bkan pembisnis dan sekedar ingin belajar lebih jika kita menggunakan hosting yang gratisan.
Didunia maya terdapat begitu banyak layanan penyedia hosting diantaranya ada yang berbayar danb ada yang tidak. Setelah saya mencari-cari akhirnya saya menemukan salah satu situs yang menyediakan layanan hosting gratis.
Nah sekarang kita langsung saja belajar bagaimana cara untuk mendapatkan hosting yang gratis.

Langkah awal kita masuk ke www.000webhost.com. Ini adalah sebuah situs yang menyediakan layanan pembuatan hosting gratis. Setelah kita masuk ke situs tersebut maka kita klik sign up
Setelah kita mengklik sign up maka akan munccul kotak isian. setelah selesai mengisi maka klik create my account

Kemudian setelah itu klik tulisan ip_confrm.exe. ini adalah link untuk mendapatkan kode konfirmasi.
Setelah kita mengkliknya dan mendownload nya maka kita run dan setelah itu akan munccul kode ferivikasi maka kita masukan dan confrm. Tunggu beberapa saat
Nah dengan munculnya gambar ddiatas maka pendaftaran hosting kita selesai. Digambar tersebut juga terdapat sebuat kode server yang dapat digunakan untuk mendaftarkan atau mendapatkan sebuah domain.


Selesai...
Semoga bermanfaat

1 komentar:

Hi, cool post. I have been thinking about this topic,so thanks for sharing. I will probably be subscribing to your blog. Keep up great writing!!!
2002 Mitsubishi Galant AC Compressor