Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Minggu, 18 Maret 2012

WWW.EBAY.COM

nah bagi para pecinta dan pelakon bisnis online, ini ada salah satu situs yang menyediakan tempat untuk berbisnis. E-bay adalah asalah satu situs jual beli atau lelang terbesar di dunia.


Add caption
di ebay kita bisa menawarkan barang yang kita ingin jual,,pasarnya sudah mencangkup dunia international loch. jika kita cermati bisnis online yang sangat menguntungkann dan terjamin nya salah satunya di ebay ini. banyak sekali yang di tawarkan di ebay,mulai dari pakaian elektronik dan lain sebagainya.

ketika kita menjual barang maka kita tidak usah lama menunggu uang pembayarannya karna kita tidak perlu menunggu cek pembayaran. pengiriman barang biasanya di lakukan dengan sistem kurir. tapi gak ada salahnya tetap waspada :D.

untuk mendaftar bdan bergabung di ebay gampang ko dan siapa saja bisa mendaftarkan diri dimanapun dan kapanpun. ada dua cara untuk mendaftar jadi seller ebay atau jadi buyer ebay ada yang dengan menggunakan kartu kridit maksudnya dengan mendaftarkan kartu keridit ada juga yang tidak, untu anda yang tidak mempunyai kartu kridit bisa menggunakan cara ini http://www.cunhon.com/cara-daftar-ebay-tanpa-kartu-kredit/.
nah untuk cara belanja di ebay anda bisa lihat kesini http://www.cunhon.com/cara-belanja-di-ebay-perhitungan-biaya/

0 komentar: