Pages

apa yang ingin anda cari??

IKLAN

Minggu, 25 Maret 2012

PENGERTIAN CMS

Nah..Teman-teman sekarang kita akan membahaas tentang CMS.
Hm..pastinya bagi para programer CMS bukan lah suatu iistilang yang asing lagii untuk di dengan, tapi untuk mereka dan saya yang masih awam CMS adalah merupakan suatu kata asing yang baru saya dengar.

Apa si CMS itu ? CMs merupakan kepanjangan dari Content Management System, yang merupakan sebuah software yang berguna untuk pembuatan sebuah website. Nah jika sebenar y untuk apa CMS ini pada sebuah website. Cms ini berguna untuk mendesign,pengolahan data dan juga menyambungkan dengan hosting yang telah kiat miliki.

Jika kita bandingkan dengan website yang menggunakan HTML bedanya adalah wabsite yang menggunakan HTML bisanya jarang untuk update, nah ini berbanding terbalik dengan jika kita menggunakan CMS. Dengan CMS ini kita akan lebiah mudah untuk update. Karena dengan menggunakan CMS kita bisa memperbaharuii website denngan sebuah ruang kontrol untuk merubah isi dari database tersebut tanpa masuk ke bahasa pemrograman CMS nya. Berbeda dengan HTML jika kita ingin merubah database yang ada di situs yang kita miliki.

 -_- ...!!!!


0 komentar: